Kandaskan Crotone, Lazio Jaga Persaingan Papan Atas

Football5star.com, Indonesia – Lazio berhasil menjaga persaingan di papan atas klasemen Serie A usai menundukkan Crotone di Stadio Olimpico pada Sabtu (23/12/2017). Tambahan tiga poin membuat anak asuh Simone Inzaghi tetap berada di peringakt kelima dengan 36 poin. Ciro Immobile menjadi bintang pada laga tersebut dengan sumbangan satu gol serta satu assist.

Lazio harus menunggu hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan. Gol pertama datang dari Jordan Lukaku pada menit ke-56. Berawal dari pergerakan Immobile di sisi lapangan, ia langsung menyambar bola ke gawang Crotone. Operan kepada Lukaku menjadi assist ketujuh Immobile musim ini.

Lulic-Lazio vs Crotone
twitter.com/OfficialSSLazio

Pada menit ke-78, giliran Immobile mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya tidak mampu dihalau kiper Crotone, Alex Cordaz. Gol tersebut menjadi yang ke-16 musim ini sekaligus mendekati perolehan milik Mauro Icardi yang mencatatkan 17 gol.

Crotone bukan tanpa perlawanan. Marcello Trotta sempat mengancam lewat tendangan kerasnya di menit ke-84 yang masih bisa diamankan kiper tuan rumah, Thomas Strakosha.

Empat menit sisa waktu normal, Lazio mencetak dua gol tambahan lewat dua pemain pengganti yakni Senad Lulic di menit ke-86 dan Felipe Anderson di menit ke-89. Keduanya berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang tim tamu dan melepaskan tendangan keras dari jarak dekat. Tidak ada tambahan gol hingga pertandingan usai. Crotone hingga kini masih tertahan di peringkat ke-16 dengan koleksi 15 poin.

Susunan Pemain:

Lazio (3-5-1-1): Thomas Strakosha, Gil Patric, Stefan De Vrij, Wallace, Adam Marusic, Marco Parolo, Alessandro Murgia (Lucas 66′), Jordan Lukaku, Luis Alberto (Anderson 83′), Sergej Milinkovic-Savic (Lulic 65′), Ciro Immobile.
Pelatih: Simone Inzaghi

Kartu Kuning: Milinkovic-Savic 40′

Crotone (4-3-3): Alex Cordaz, Mario Sampirisi (Faraoini 83′), Arlind Ajeti, Federico Ceccherini, Bruno Martella, Marcus Rohden, Andrea Barberis, Rolando Mandragora, Marcello Trotta, Ante Budimir (Simi 83′), Adrian Stoian.
Pelatih: Walter Zenga

Kartu Kuning: Ajeti 68′, Budimir 74′

Comments
Loading...