Lazio ke Liga Champions, Lotito Janji Bentuk Tim yang Lebih Kompetitif

Football5star.com, Indonesia – Lazio akan kembali mentas di Liga Champions musim depan. Tampil lagi di ajang bergengsi, klub milik Claudio Lotito tentu butuh skuat yang lebih kompetitif.

Hal ini juga disadari oleh sang presiden. Untuk itu ia berjanji akan membentuk tim yang lebih hebat dari sebelumnya. Dengan situasi Lazio sekarang yang lebih baik dari sebelumnya, ia percaya hal itu bisa dilakukan.

“Kami pernah berada di Liga Champions sebelumnya selama saya menjabat. Tapi jelas itu adalah pengalaman yang ingin saya evaluasi karena waktu itu kami memiliki keterbatasan dibanding keadaan yang sekarang,” kata Lotito kepada Sky Sport Italia, Kamis (27/8/2020).

twitter.com/officialsslazio

“Kami ingin mengeskpresikan diri 100 persen dan membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Inilah kenapa kami terus bekerja untuk memperkuat tim ini dan membuatnya lebih kompetitif dari sebelumnya,” ia menambahkan.

Ambisi sang presiden sejatinya sempat terlihat kala Lazio hampir mendapatkan tanda tangan David Silva. Namun, kesepakatan batal terlaksana karena sang pemain lebih memilih Real Sociedad.

Sadar dengan para pemain yang belum berpengalaman di Liga Champions, Lazio kemudian menggaet kiper kawakan, Pepe Reina, sebagai pelapis Thomas Strakosha. Klub ibu kota juga tengah berupaya menggaet mantan pemain Real Madrid, Borja Mayoral, dan memulangkan Felipe Anderson dari West Ham United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More