Lazio Klaim Segera Dapatkan Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Lazio akan mendapatkan pemain baru lagi dalam waktu dekat. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Berita ini dibenarkan oleh Direktur Olahraga klub, Igli Tare, serta sang pelatih, Simone Inzaghi. Tare menyebut jika Andreas Pereira akan datang dua hari lagi.

“Pereira akan datang dua atau tiga hari lagi,” tegas pria Albania seperti dikutip Football5star dari Tuttomercatoweb, Selasa (29/9/2020).

andreas pereira-manchester united
dailymail.co.uk

Sementara itu, Simone Inzaghi mengaku sangat kagum dengan penampilan gelandang yang sempat dipinjamkan ke Valencia itu. Ia percaya sang gelandang bisa membantu Lazio dalam mencapai target musim ini.

Kendati demikian, pelatih yang juga legenda I Biancoceleste tidak ingin berbicara terlalu banyak soal transfer tersebut. Ia menyerahkan semuanya kepada manajemen.

“Saya kenal dia, dia adalah pemain berkualitas yang bisa membantu kami dalma banyak hal. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain yang belum bergabung. Kami cukup beruntung memiliki Igli Tare yang tahu apa yang harus dia lakukan. Kita akan lihat apakah dia datang atau tidak,” kata Inzaghi.

Kepindahan Andreas Pereira memang sudah di depan mata. Manchester United memang ingin melepas pemain Brasilnya itu.

Ia tampil kurang menjanjikan bersama Setan Merah musim lalu. Walau diturunkan dalam 40 pertandingan di semua kompetisi, permainan gelandang 24 tahun menuai banyak kritikan dari para legenda dan fan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More