Lazio Lebih Pantas ke Final Coppa Italia daripada Milan

Football5star.com, Indonesia – Lazio sukses mengalahkan AC Milan 1-0 di leg kedua semifinal Coppa Italia yang berlangsung San Siro, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Hasil ini sekaligus membawa Lucas Leiva dkk ke babak final.

Kemenangan Lazio ini dipastikan oleh gol semata wayang Joaquin Correa di babak kedua. Satu gol yang tercipta pun melengkapi agregat 1-0 yang diraih setelah di leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Bagi Lucas Leiva, keberhasilan klub berjuluk Elang Ibu kota memang sudah pantas terjadi. Ia meyakini timnya lebih layak melaju ke final daripada Milan.

lazio semifinal coppa italia
@OfficialSSLazio

“Hasil 1-0 membawa kami ke final, kami akan melihat besok apakah kami akan melawan Atalanta atau Fiorentina. Kami tahu sebagai tim kami bermain lebih baik daripada Milan,” ujar Leiva seperti dikutip Football5star.com dari Lazio Style Channel, Kamis (25/4/2019).

“Kami pantas ke final dan ini jadi bukti kami sebagai tim yang berkualitas. Kemenangan ini membuat kami melupakan hasil buruk yang diraih di Serie A dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang kami ada di final dan kesuksesan ini kami persembahkan untuk penggemar yang terus mendukung kami,” katanya.

Lebih lanjut mantan pemain Liverpool ini mengatakan Lazio sejatinya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi keberadaan Pepe Reina di bawah mistar gawang Milan membuat skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

“Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, tapi mereka punya Reina yang melakukan tugasnnya dengan baik hari ini,” sambung Lucas Leiva.

Comments
Loading...