Lazio Memang Tak Pantas Lolos ke Babak 32 Besar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Marco Parolo, mengatakan kalau timnya memang tidak berhak melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Menurut Parolo, performa Lazio di kancah Eropa musim ini memang patut dipertanyakan.

Gli Aquile memang dipastikan takkan ikut serta di babak 32 besar Liga Europa setelah takluk dari Rennes di Stadio Olimpico dinihari tadi. Kekalahan tersebut membuat pasukan Simone Inzaghi harus puas finis di urutan ketiga grup E dengan raihan enam poin.

“Jika melihat dari performa kami di Liga Europa musim ini, kami memang tak pantas untuk lolos ke babak 32 besar. Terutama setelah kami menelan dua kekalahan dari Celtic,” kata Marco Parolo seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Lazio.

Marco Parolo - Lazio - Liga Europa - @officialsslazio
twitter.com/officialsslazio

Lebih lanjut, Parolo juga berharap rekan-rekannya bisa meraih pelajaran berharga dari kegagalan musim ini. Menurutnya, para pemain Lazio memang harus bisa meningkatkan performanya ketika menghadapi tim yang lebih kuat di masa depan.

“Saya harap kegagalan ini bisa menjadi pelajaran untuk kami semua. Saya tentunya berharap kami akan bisa memperbaiki performa apabila menghadapi tim-tim yang kuat di masa depan,” ujar Parolo.

Performa buruk Lazio di kancah Eropa tentu bertolak belakang dengan penampilan mereka di Serie A. Saat ini, Ciro Immobile cs sedang bertengger di posisi tiga klasemen dengan koleksi 33 poin dari 15 laga. Hanya terpaut lima angka dari Inter Milan yang menguasai posisi puncak.

Comments
Loading...