Lazio Menang 6 Laga Beruntun, Ciro Immobile Peringatkan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, percaya diri timnya bisa mengalahkan Inter pekan depan setelah mengalahkan Cagliari, 1-0, (8/2/21). Immobile merasa timnya sudah kembali ke performa terbaiknya setelah mendapatkan start yang buruk musim ini.

Lazio merupakan tim yang paling on fire di Serie A saat ini dengan mencatatkan 6 kemenangan beruntun. Rentetan hasil itu membuat mereka mengejar rival sekotanya, AS Roma, di papan klasemen. Bianconelesti kini berada di peringkat kelima dan memiliki jumlah poin yang sama dengan Roma, 40 poin, di posisi ke-4.

“Kami membuat beberapa keunggulan yang kami hilangkan di awal musim, karena kami tertinggal dibandingkan dengan klub lain. Tetapi kami sekarang kembali ke jalur yang benar dan kemenangan atas Roma dan Atalanta sangat penting,” ucap Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Ciro Immobile Meyakini Lazio Belum Habis Musim Ini2

Lazio akan berhadapan dengan tim peringkat kedua, Inter, pada Senin (15/2/21). Ciro Immobile cs akan memiliki keunggulan dalam hal stamina, karena Inter akan bermain di semi final Coppa Italia melawan Juventus, 5 hari sebelum laga itu.

“Itu pertandingan yang sangat penting, mereka melakukannya dengan baik dan kami tahu kesulitan dari pertandingan ini, tetapi kami memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan diri dan akan pergi ke Milan dengan tujuan untuk menang.” kata Immobile.

Pemain timnas Italia mengatakan bahwa target Lazio musim ini adalah kembali ke Liga Champions musim depan.

“Target kami adalah finis di empat besar dan kami harus lebih konsisten, karena tim-tim lainnya tidak melambat. Saat kami menghadapi Juventus, mereka masih dalam tahap transisi, tetapi mereka bermain lebih baik sekarang. Saya pikir perjalanan ke Milan (melawan AC Milan) adalah salah satu penampilan terbaik kami, namun kami kalah 3-2.” ujar Ciro Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More