Lazio Mulai Menyerah Kejar Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan isyarat sudah mengibarkan bendera putih dalam misi mengejar Juventus di tabel klasemen Liga Italia. Menurut Inzaghi, fokus Biancolecesti saat ini adalah mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Misi Lazio untuk mengejar Juventus memang semakin sulit untuk terlaksana. Kekalahan di markas Atalanta beberapa hari lalu membuat Luis Alberto cs kini memiliki selisih empat poin dari Bianconerri yang menguasai posisi puncak.

“Kemenangan atas Fiorentina semakin mendekatkan kami dengan target yang dibebankan. Target utama kami musim ini adalah melaju ke Liga Champions. Karena, kami sudah absen cukup lama dari Liga Champions,” ujar Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Lazio - Juventus - Liga Italia - @official_sslazio 2
instagram.com/official_sslazio

Lebih lanjut, Inzaghi juga membuka peluang untuk melakukan rotasi pemain di partai melawan Torino, Rabu (1/7) mendatang. Inzaghi pun berharap anak asuhnya akan bisa memulihkan kondisi fisik dan mentalnya dalam waktu dekat.

“Kami harus bisa memulihkan kondisi fisik dan mental dalam waktu singkat. Kami tak memiliki waktu banyak untuk melakukan pemulihan,” kata Inzaghi.

Selain itu, Inzaghi juga memberikan tantangan kepada para pemain pelapis Lazio. Ia mengaku ingin memberikan kesempatan bermain kepada para penghangat bangku cadangan pada partai melawan Torino nanti.

“Di partai melawan Fiorentina, kami berhasil menunjukkan keinginan untuk melakukan pengorbanan demi kepentingan tim. Saya tentunya berharap akan bisa mengandalkan para pemain pelapis agar bisa melakukan rotasi dengan lancar,” tandas Inzaghi.