Lazio Raih 11 Kemenangan Beruntun, Ciro Immobile Enggan Sesumbar

Football5star.com, Indonesia – Bintang Lazio, Ciro Immobile, mengaku sangat senang karena bisa membawa timnya meraih 11 kemenangan beruntun di Serie A musim ini. Akan tetapi, ia tak mau jemawa karena musim 2019-20 masih menyisakan banyak pertandingan.

Dinihari tadi, Lazio berhasil meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor telak, 5-1. Di laga tersebut, mencetak hat-trick dan semakin nyaman duduk di puncak daftar top skorer Serie A dengan koleksi 22 gol.

“Tujuan utama kami saat ini adalah terus meraih kemenangan dan mengamankan tempat di zona Liga Champions,” ungkap Ciro Immobile seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Ciro Immobile - Lazio - Serie A - Bleacher Report
Bleacher Report

“Jika kami masih berada di papan atas hingga tujuh atau delapan pekan tersisa, maka kami baru berani menargetkan sesuatu yang lebih prestisius. Tapi, untuk saat ini tujuan kami adalah empat besar,” sambung Immobile menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Immobile juga bicara soal persaingannya di tabel top skorer Serie A. Pemain 29 tahun itu mengaku ingin terus mencetak gol dan mematahkan rekor 36 gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada musim 2015-16 lalu.

“Hanya Higuain yang bisa mencetak gol sebanyak itu. Jadi, saya tahu misi ini akan berjalan dengan sulit. Tapi, dengan dukungan dari rekan-rekan yang luar biasa di sini, serta para suporter, saya yakin akan bisa terus mencetak gol musim ini,” tandas Immobile.

Comments are closed.