Lazio Resmi Dapatkan Anak Fabio Cannavaro

Football5star.com, Indonesia – Lazio tidak hanya aktif pada bursa transfer untuk tim seniornya saja. Di tim junior mereka juga bergerak cepat. Terbaru, klub ibu kota menggaet Andrea Cannavaro.

Dari nama belakangnya saja kita sudah tahu siapa Andrea Cannavaro. Ya, dia adalah anak Fabio Cannavaro, kapten yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 silam.

Andrea akan bergabung dengan tim U-17 Elang Ibu Kota. Seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Andrea akan langsung mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih, Marco Alboni.

getty images

Bagi remaja 15 tahun, Lazio adalah klub keduanya. Sebelumnya pemain kelahiran 20 Oktober 2004 memperkuat Guangzhou Evergrande yang dilatih sang ayah.

Tapi sejak awal November ia memutuskan pulang ke Italia untuk melanjutkan sekolah. Dan tanpa berpikir panjang pemain yang berposisi sebagai gelandang menerima pinangan Lazio.

Darah sepak bola memang mengalir deras dalam darah Andrea Cannavaro. Selain sosok Fabio Cannavaro, ada juga Paolo Cannavaro, yang merupakan adik Fabio yang juga paman dari Andrea.

Baik Fabio dan Paolo dikenal sebagai bek tangguh yang pernah dimiliki Italia. Terlebih Fabio Cannavaro yang punya karier lebih cemerlang dan bergelimang gelar.

Menarik dinantikan apakah Andrea Cannavaro mampu menyamai atau bahkan melampaui jejak sang ayah dan pamannya itu. Apalagi ia berposisi sebagai gelandang, bukan sebagai bek tengah layaknya Fabio maupun Paolo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More