Lazio Resmi Datangkan Caicedo

Football5Star.com, Indonesia – Klub Serie A Italia, SS Lazio resmi mendatangkan bintang Ekuador,Felipe Caicedo. Ia di transfer dari Espanyol dengan harga 2,5 juta euro.

Kabar ini langsung disambut Lazio lewat situs resmi klub. Namun, I Biancoceleste tidak menyebutkan secara detail berapa lama ia akan berada di Olimpico.

Kedatangan mantan pemain Manchester City ini menjadi rekrutan keenam Lazio setelah sebelumnya mereka mendatangkan Lucas Leiva, Palombi, Adam Marusic, Di Gennaro, dan Fransisco Orlando.

Caicedo kemungkinan akan melakukan debutnya di Piala Super Copa Italia melawan Juventus, 13 Agustus nanti.

Penyerang berusia 28 tahun ini akan menjalani pengalaman baru di Italia, karena ini pertama kali ia membela klub Negeri Pizza.

Masuknya Lazio ke kompetisi Eropa musim depan tampaknya menjadi pertimbangan tersendiri Allenatore Simone Inzaghi untuk menambah amunisinya di lini serang.

Namun, keputusan manajemen Lazio mendatangkannya menjadi tanda tanya tersendiri karena catatannya musim lalu tidak begitu impresif bersama Espanyol.

Dari 29 laga yang dimainkan, pemilik 66 caps bersama Timnas Ekuador ini hanya mengemas 2 gol untuk klub yang bermarkas di RCDE Stadium itu.

Lazio menjadi tim kesembilan yang diperkuat Caicedo. Sebelumnya penyerang bertubuh gempal ini bermain untuk Malaga, Manchester City, Sporting Lisbon, Levante, Rocafuerte, FC Basel, Lokomotif Moskow, dan Espanyol

 

 

Comments
Loading...