Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Ciro Immobile

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, resmi memperpanjang kontraknya sampai 2025. Dengan begitu Immobile paling tidak akan bermain bersama Biancocelesti sampai usia 35 tahun.

Musim lalu Immobile bermain luar biasa dengan mencetak 36 gol dari 37 pertandingan di Serie A. Rekor gol itu menyamai rekor gol terbanyak di Serie A selama satu musim yang dipegang Gonzalo Higuain. Penyerang timnas Italia itu juga berhasil membawa Biancocelesti masuk ke Liga Champions musim depan.

Torehan gol itu juga membuat Immobile berhasil mendapatkan European Golden Shoe, mengalahkan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

“Berita hari ini adalah Ciro Immobile telah berkomitmen berada di Lazio dalam 5 tahun lagi, sampai 2025. Ini adalah pilihan yang profesional, sepenuh hati, dan familiar,” ucap direktur komunikasi Lazio, Stefano di Martino seperti dilansir Football5Star.com dari Lazio Style Channel

Martino melanjutkan, “kami ingin segera mengumumkannya, karena beritanya baru datang beberapa jam yang lalu. Ini penting karena Immobile dilirik oleh tim-tim besar, karena dia adalah pemilik Sepatu Emas. Dengan pilihan ini, Immobile memilih Lazio untuk hidupnya. Dia seorang profesional yang selalu ingin berkembang.”

Menurut La Gazetta dello Sport, Ciro Immobile akan mendapatkan gaji 4 juta euro per musim. Immobile sendiri didatangkan dari Sevilla pada 2016 lalu. Total dia mencatatkan 125 gol dari 178 penampilan bersama Biancocelesti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More