Lazio Segera Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Lazio, dikabarkan siap memperpanjang masa bakti pelatih kepala, Simone Inzaghi sebelum kompetisi musim 2020-21 dimulai. Menurut laporan media Italia, Inzaghi akan mendapat upah sebesar tiga juta Euro dalam kontrak barunya.

Kontrak Inzaghi bersama Gli Aquile sejatinya baru akan habis pada 2021 mendatang. Akan tetapi, performa gemilang pelatih berusia 44 tahun itu dalam empat musim terakhir membuat para petinggi klub siap menyodorkan kontrak anyar.

Proses negosiasi antara kedua belah pihak sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, baik Inzaghi maupun Lazio masih belum bisa mencapai kata sepakat.

Simone Inzaghi - Kontrak - Lazio - Calcioweb
Calcioweb

Dalam empat musim terakhir, Lazio memang menjadi tim yang cukup ditakuti di bawah asuhan Inzaghi. Ia pun berhasil membawa Gli Aquile merengkuh satu Coppa Italia serta dua Supercoppa Italiana dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Capaian tersebut membuat bomber Gli Aquile, Ciro Immobile sangat terkesa. Di mata Immobile, Inzaghi telah menunjukkan perkembangan yang pesat dalam empat tahun terakhir.

“Simone Inzaghi menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Dia melewati berbagai tahap dari pemain profesional hingga menjadi pelatih yang disegani,” kata Immobile kepada Corriere dello Sport.

“Kami selalu mendengarkan kata-kata yang ia katakan. Selain itu, ia juga bisa membedakan mana urusan profesional dan pribadi. Dia tak pernah mengucapkan kata-kata dengan nada yang salah,” tandas Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More