“Lazio Seharusnya Bisa Curi Kemenangan Di Markas Galatasaray”

Lazio berhasil menahan imbang Galatasaray 1-1 dalam leg pertama babak 32-besar Liga Europa yang digelar di Turk Telekom Arena, Jumat (19/2) dini hari tadi.

Meski skor 1-1 di laga tandang bukan hasil yang buruk, striker Lazio, Alessandro Matri, meyakini timnya seharusnya bisa mencuri kemenangan atas Galatasaray.

I Biancocelesti tertinggal lebih dahulu pada menit ke-12 lewat kaki Sabri Sarioglu yang memanfaatkan keteledoran lini belakang Lazio.

Akan tetapi, Lazio berhasil menyamakan kedudukan sembilan menit berselang. Mendapatkan hadiah tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Galatasaray, Lucas Biglia mengirimkan umpan matang yang langsung disambar Sergei Milinkovic-Savic dengan tandukan keras.

Di babak kedua, Lazio bermain lebih trengginas. Beberapa kali tusukan yang dilakukan Felipe Anderson dan Senad Lulic dari kedua saya kerap mengancam pertahanan tuan rumah.

“Kami tampil baik di laga ini dan bila melihat dari jumlah yang kami ciptakan maka hasil imbang ini rasanya tak adil bagi kami,” sebut Matri kepada Sky Italia, dilansir Football Italia.

“Kami tahu ini akan menjadi duel yang sengit dan kami menyesal gagal meraih kemenangan di sini,”

Matri juga sedikit memprotes keputusan wasit yang tak menghadiahkan dirinya tendangan penalti setelah dijatuhkan Fernando Muslera beberapa menit setelah gol pertama Galatasaray.

“Jelas sekali bahwa kami seharusnya mendapatkan tendangan penalti. Aku tak tahu apakah bek lawan mendapatkan bola dalam situasi itu, tetapi yang jelas Muslera menjatuhkanku di kotak penalti.”

Comments
Loading...