Lazio Sering Bikin Gol di Menit Terakhir, Begini Kata Immobile

Football5star.com, Indonesia – Lazio kembali meraih kemenangan saat menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Minggu (12/1/2020) dinihari WIB. Gol semata wayang tuan rumah kembali dicetak bomber andalannya, Ciro Immobile.

Gol Ciro Immobile lahir di menit ke-83. Ini jadi yang kesekian kalinya Lazio memastikan kemenangan ketika laga sudah memasuki 10 menit terakhir.

Dalam lima laga terakhir Serie A, klub ibu kota selalu mencetak gol di menit terakhir pertandingan.  Bahkan yang paling dramatis adalah ketika mereka menang 2-1 atas Sassuolo, Cagliari, dan Brescia. Gol kemenangan semua lahir di masa injury time.

Goal

Menurut Immobile, situasi ini terjadi bukan hanya dari sisi keberuntungan saja. Melainkan dari daya juang timnya yang tak mengenal lelah.  

“Bukan hanya keberuntungan yang menyertai kami dalam mencetak gol penentu di menit terakhir. Ada sesuatu yang sesuai dengan pikiran kami dan membuat kami selalu percaya bahwa laga belum berakhir jika peluit belum dibunyikan. Jadi  ini bukan soal kebetulan,” kata sang bomber kepada DAZN, Minggu (12/1/2020).

“Tujuan kami adalah untuk terus berkembang karena kami sudah bekerja keras dengan pelatih selama hampir empat tahun. Jadi kami melihat hasil dari kerja keras yang sudah kami mulai sejak dulu,” ia menambahkan.

Terkait kemenangan atas Napoli, striker timnas Italia mengungkapkan bahwa sang lawan sejatinya layak meraih hasil imbang. “Hasil ini mewakili banyak hal, terutama cara kami meraih kemenangahn. Saya akui hasil imbang merupakan hasil yang layak dan kami angkat topi pada Napoli yang tampil luar biasa,” tutupnya.