Lazio Siap Menjadi Mimpi Buruk Juventus

Football5star.com, Indonesia – Sergej Milinkovic-Savic, merasa cukup optimistis dengan peluang Lazio di partai melawan Juventus dinihari nanti. Menurutnya, Lazio siap memanfaatkan tren buruk Juventus untuk bisa mencuri kemenangan.

Saat ini, Bianconerri memang sedang tidak berada dalam performa terbaik. Pekan lalu, mereka hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh tim papan tengah, Sassuolo, dan harus terlempar dari puncak klasemen.

“Kami yakin akan bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Juventus. Terlebih, saat ini mereka sedang tidak berada dalam performa terbaik. Hal itu tentu menjadi pertanda yang cukup baik untuk kami,” ujar Sergej Milinkovic-Savic dikutip dari laman Football Italia.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Juventus - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Kami selalu memiliki persiapan yang berbeda di setiap pertandingan melawan Juventus. Berbeda dengan persiapan melawan tim lainnya. Karena, mereka merupakan tim terbaik yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas di setiap lini,” kata Milinkovic-Savic menambahkan.

Milinkovic-Savic sendiri mengungkapkan satu hal yang membuat Lazio berhasil tampil gemilang musim ini. Menurut pemain asal Serbia itu, kunci permainan pasukan Simone Inzaghi musim ini adalah tetap fokus dari menit pertama hingga 90.

“Kami mengubah mental total bermain. Kami harus fokus bermain dari menit pertama hingga menit ke-90 dan mulai mencetak banyak gol. Kami berusaha untuk menembus papan atas klasemen Serie A. Kami tentunya akan berusaha untuk masuk ke posisi dua besar,” tandas Milinkovic-Savic.

Comments
Loading...