Lazio Tuding Ada Konspirasi Baru di Serie A

Football5Star.com, Indonesia – Lazio ditaklukkan oleh Torino 1-3 di Olimpico, Selasa (12/12/2017) dinihari WIB. Kekalahan ini menuai kecaman keras dari pihak klub berjuluk Elang ibu kota tersebut. Mereka bahkan menuding saat ini ada konspirasi baru di Serie A yang ingin menjauhkan skuat Simone Inzaghi dari papan atas.

Kekalahan menyakitkan itu pun semakin lengkap setelah mereka tidak mendapat hadiah penalti dan Ciro Immobile di kartu merah wasit. Kejadian tersebut membuat pemain, pelatih, dan Direktur Olahraga klub menuding ada skandal baru yang terjadi.

“Mungkin orang-orang tidak suka Lazio berada di empat besar. Ini sangat aneh karena itu jelas-jelas penalti. Anda tidak bisa bermain bola seperti ini dan kejadian tadi sudah sering kami rasakan,” ujar gelandang Lazio, Luis Alberto pada Mediaset Premium, Selasa (12/12/2017).

zimbio.com

Hal senada juga dikatakan oleh Inzaghi. Bahkan adik kandung Filippo Inzaghi ini menuding wasit sengaja menghalangi kemenangan timnya. Ia juga mengatakan bahwa keberadaan pengadil di lapangan dan penggunaan VAR tidak berfungsi sama sekali.

“Gambar itu sangat jelas. Saya melakukan analisis dan wasit memimpin dengan buruk bersama VAR. Kami sudah empat pekan beruntun ditipu oleh mereka. Ini seperti serangkaian konspirasi karena terjadi berulang-ulang,” kata Inzaghi.

Kekalahan atas Torino membuat Lazio gagal mendekati AS Roma di peringkat keempat. Selain itu, hasil ini pun menambah catatan buruk mereka yang hanya menang sekali dari enam laga terakhir.

Comments
Loading...