Lazio Usung Misi Balas Dendam Di Markas AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memastikan anak asuhnya akan bermain dengan motivasi berlipat saat mawat ke markas AC Milan dinihari nanti. Ia pun mengaku ingin membalaskan dendam atas kekalahan di San Siro beberapa pekan yang lalu.

Leg pertama semifinal Coppa Italia antara kedua tim yang digelar pada akhir Februari lalu berakhir imbang dengan skor kacamata. Hasil itu membuat kedua tim akan mengusung strategi menyerang demi mendapatkan satu tempat di partai final.

“Kami akan tampil maksimal di pertandingan nanti karena banyaknya pertaruhan. Partai nanti akan berjalan dengan sengit karena kami ingin melaju ke partai final,” papar Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - AC Milan - Lazio - @OfficialSSLazio
@OfficialSSLazio

“Selain itu, partai nanti juga akan diwarnai dengan aroma balas dendam. Kami akan menghadapi tim yang sangat hebat. Sejauh ini, partai antara Lazio vs AC Milan selalu berjalan dengan ketat,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun mengaku akan tampil maksimal, Simone Inzaghi memastikan akan melakukan sedikit rotasi pemain di pertandingan nanti. Ia pun yakin para pemain pilihannya akan mampu tampil maksimal dan bisa mengalahkan AC Milan tanpa babak tambahan waktu.

“Kami sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi partai nanti. Tujuan utama kami adalah melaju ke final tanpa babak tambahan. Saya akan melakukan sedikit rotasi pemain. Saya yakin para pemain akan bisa tampl maksimal di pertandingan nanti.”

Comments
Loading...