Lazio vs AS Roma, Inzaghi Incar 3 Kemenangan Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma akan memanaskan Serie A akhir pekan ini. Pada pertemuan pertama musim ini, Simone Inzaghi mengincar kemenangan.

Lazio sedang dalam tren positif. Mereka meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Dan AS Roma ingin dijadikan korban selanjutnya oleh Elang Ibu Kota.

Simone Inzaghi kian bersemangat menyambut Derby della Capitale kali ini. Apalagi anak asuhnya belum pernah menang tiga kali beruntun pada musim ini.

ciro immobile-simone inzaghi-gazzetta
gazzetta

“Deri segi motivasi pertandingan ini sangat penting. Di klasemen kami agak terlambat dan kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami belum memenangkan tiga pertandingan secara beruntun musim ini, jadi itu akan sangat fundamental,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Kamis (14/1/2021).

“Kami semua tahu apa artinya derbi Roma. Kedua tim akan mengambil risiko. Ini akan menjadi penting bagi kami karena kami ingin meraih dua kemenangan. Roma adalah tim yang luar biasa dan punya pelatih yang sangat saya hormati. Tapi saya pikir Lazio saya tidak kalah,” tegasnya.

Keyakinan sang pelatih kian bertambah seiring kembalinya kapten klub, Senad Lulic, dari cedera. Menurutnya, kembalinya Lulic jadi pertanda bagus untuk I Biancoceleste.

“Kami semua senang. Dia kapten kami dan sudah absen selama 11 bulan. Dia sudah sangat menderita dan tidak merasa jauh lebih baik. Dia pemimpin di ruang ganti dan saya berharap dia bisa berkontribusi di lapangan,” tutup Simone Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More