Lazio vs AS Roma: Menilik Peluang Debut Chris Smalling

Football5star.com, Indonesia – Laga Lazio vs AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (1/9/2019) menarik perhatian banyak pihak. Penyebabnya tentu saja soal peluang debut bek anyar Roma, Chris Smalling.

Seperti yang diketahui, Chris Smalling dipinjamkan Manchester United ke AS Roma hingga akhir musim ini. Ia pun sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya dan sudah melahap semua porsi latihan dari pelatih Paulo Fonseca.

Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah apakah sang pelatih berani langsung menurunkan bek asal Inggris tersebut di laga sepenting Derby della Capitale. Walau tidak memastikan Smalling akan diturunkan, Fonseca menjamin bahwa pemain barunya akan masuk dalam skuat yang ia bawa.

paulo fonseca jelang lazio vs as roma
@ASRomaEN

“Smalling akan ada dalam skuat hari ini. Kami memang membutuhkan bek tengah yang berpengalaman seperti dirinya. Dia sudah bermain di lebih dari 200 pertandingan bersama Manchester United, jadi dia punya karakteristik yang sangat kami butuhkan,” kata Fonseca seperti dilansir Football Italia, Minggu (1/9/2019).

“Dia pemain yang cepat, sangat agresif dan dia bisa menambah kualitas yang kami punya sekarang. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” sambung pelatih yang menggantikan posisi Claudi Ranieri tersebut.

AS Roma membutuhkan poin penuh untuk  memperbaiki posisi di klasemen Serie A. Pasalnya di laga pertama pekan lalu melawan Genoa, mereka hanya meraih satu poin setelah ditahan sang tamu dengan skor 3-3.

Comments
Loading...