Lazio vs Inter Imbang, Inzaghi Soroti Cedera dan Kelicikan Vidal

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi cukup puas dengan hasil imbang 1-1 pada laga Lazio vs Inter Milan, Minggu (4/10/2020). Ia menyebut tambahan satu poin cukup adil untuk timnya.

Terlepas dari hasil akhir, Simone Inzaghi justru menyoroti beberapa momen yang terjadi di lapangan. Di antaranya badai cedera pemain Lazio pada babak pertama. Dan kartu merah Ciro Immobile yang melibatkan Arturo Vidal.

“Kami punya masalah dalam pertahanan dan kami harus melakukan tiga pergantian karena cedera. Tapi para pemain menunjukkan karakternya dan kami menciptakan banyak hal bahkan sebelum kedudukan imbang,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, Minggu (4/10/2020).

@brfootball

“Soal kartu merah, Immobile tahu dia salah bahkan ketika Vidal memprovokasinya. Dan jelas apa yang dilakukan Arturo sangat licik dari yang dilakukan Immobile,” sambungnya.

Lebih lanjut, Simone Inzaghi menilai permainan anak asuhnya sangat percaya diri. Kendati sempat tertinggal di pertengahan babak pertama, para pemain tidak kehilangan fokus. Tidak ketinggaln, dia juga memuji Marco Parolo yang didapuk sebagai bek dadakan.

“Saya puas dengan poin yang kami dapat. Kami menampilkan performa luar biasa. Kami mulai dengan baik lalu kebobolan gol saat Inter pertama kali memasuki area penalti kami. Itu membuat kami percaya diri,” ia menambahkan.

“Pada akhirnya kami harus memakai Marco Parolo sebagai bek tengah dan dia melakukan tugasn dengan sangat baik. Dia pemain yang cerdas dan selalu memainkan peran apa pun yang saya minta,” tutup Inzaghi.

Arturo VidalInter MilanLazioLazio vs Inter MilanSimone Inzaghi