Lazio vs Inter Milan: Kemenangan yang Sudah Ditebak Inzaghi

Football5star.com, Indonesia – Lazio sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1, Senin (17/2/2020) dinihari WIB. Kemenangan ini ternyata sudah ditebak oleh pelatih tuan rumah, Simone Inzaghi.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Lazio tertinggal lebih dulu setelah Ashley Young membuka skor. Namun, mereka bangkit di babak kedua hingga membalikkan keadaan melalui gol yang masing-masing dicetak Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Simone Inzaghi sejatinya sudah mengetahui timnya punya kans untuk menang. Hal ini tak lepas dari intensitas permainan timnya pada babak pertama.

Inter - Klasemen Liga Italia dan Hasil Pertandingan Pekan ke-24 - WhoScored
@WhoScored

“Saat jeda saya memberi tahu para pemain jika kami terus bermain seperti ini, dengan kualitas yang lebih baik dalam penyelesaian akhir, kami bisa membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan. Ternyata benar,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Senin (17/2/2020).

“Saya melihat para pemain sedikit cemas dalam latihan dan saya katakan pada mereka agar tidak perlu khawatir karena mereka hanya harus melakukan apa yang kami siapkan,” sambungnya.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi man of the match pada laga kali ini. Bagi sang pelatih, penghargaan tersebut memang pantas didapat gelandang asal Serbia tersebut.

“Ada harapan besar dalam diri Sergej. Saya menginginkan banyak kuantitas dan kualitas dari dirinya dan dia bekerja keras untuk itu. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan melakukan banyak hal baik dalam serangan maupun pertahanan,” tutup Inzaghi.