Lazio vs Inter Milan: Milinkovic-Savic Kecam Aksi Teatrikal Vidal

Football5star.com, Indonesia – Laga Lazio vs Inter Milan di Olimpico, Minggu (4/10/2020) memang tidak menghasilkan pemenang. Namun, pertandingan tersebut berlangsung panas.

Wasit harus mengeluarkan dua kartu merah. Kartu merah pertama didapat Ciro Immobile setelah terlibat friksi dengan Arturo Vidal. Momen ini kemudian mendapat sorotan tajam dari Sergej Milinkovic-Savic.

Pencetak gol ke gawang Inter ini menganggap Arturo Vidal melakukan aksi teatrikal. “Situasi itu sangat kacau. Arturo mengeluarkan aksinya dan mereka mendapat kartu merah,” ungkap Sergej Milinkovic-Savic kepada DAZN, Minggu (4/10/2020).

@ExpressFutbol_

Terkait jalannya pertandingan, gelandang Serbia menilai Lazio tampil kurang bagus pada babak pertama. Permainan mereka baru berkembang pada babak kedua.

“Kami tidak bermain bagus selama 45 menit pertama. Kami kemudian berbicara di ruang ganti dan kami berkata bahwa kami harus berbuat sesuatu. Kami mengubah mentalitas di babak kedua dan kami berhasil mengambil satu poin.

Kartu merah tidak hanya didapat Lazio. Enam menit jelang pertandingan usai, Inter Milan juga menerima kartu merah. Perselisihan yang melibatkan Stefano Sensi membuat wasit mengusirnya.

Adapun laga di stadion Olimpico berakhir imbang 1-1. I Nerazzurri membuka keunggulan terlebih dulu melalui sontekan Lautaro Martinez pada menit ke-30.

Pada awal babak kedua anak asuh Simone Inzaghi berhasil bangkit. Mereka pun menyamakan kedudukan lewat tandukan Sergej Milinkovic-Savic.

Arturo VidalInter MilanLazioLazio vs Inter MilanSergej Milinkovic-Savic