Lazio vs SPAL: Ciro Immobile Tak Bisa Berhenti Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Ciro Immobile lagi-lagi menjadi buah bibir setelah sukses mencetak dua gol ke gawang SPAL pada laga Serie A pekan ke-22, Minggu (2/2) malam WIB. Dua gol dari Immobile membuat partai Lazio vs SPAL berakhir dengan skor 5-1.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Lazio tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru tiga menit laga berjalan, Immobile sukses membawa Lazio unggul setelah menerima umpan kiriman Senad Lulic.

Unggul satu gol, Lazio tetap melancarkan serangan-serangan berbahaya. Hasilnya, Felipe Caicedo sukses menggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit ke-16.

Di menit ke-29, Immobile berhasil mencetak gol keduanya di laga ini dan membawa Lazio unggul 3-0. Sembilan menit setelahnya, giliran Caicedo yang berhasil mencetak gol keduanya. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tuan rumah.

Reuters

Selepas turun minum, Gli Aquile kembali keluar dan mengambil inisiatif serangan. Pasukan Simone Inzaghi pun sukses memperlebar keunggulan setelah pemain pengganti, Bobby Adekanye sukses memaksimalkan umpan Manuel Lazzarri di menit ke-58.

Selepas gol dari Adekanye, Lazio mulai mengendurkan intensitas serangannya. Hal ini pun berhasil dimanfaatkan SPAL untuk memperkecil ketertinggalan lewat Simone Missiroli di menit ke-65.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim sama-sama saling serang. Akan tetapi, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 5-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan Lazio vs SPAL.

Tambahan dua gol membuat posisi Immobile di puncak tabel top skorer Serie A semakin tak tersentuh. Sejauh ini, pemain 29 tahun itu sudah berhasil mencetak 25 gol. Unggul enam gol dari Cristiano Ronaldo yang menguntit di posisi dua.

SUSUNAN PEMAIN LAZIO VS SPAL:

Lazio: 1-Thomas Strakosha; 26-Stefan Radu (93-Denis Vavro 72′), 33-Francesco Acerbi, 15-Bastos; 19-Senad Lulic (22-Jony Rodriguez 61′), 10-Luis Alberto, 6-Lucas Leiva, 21-Sergej Milinkovic-Savic, 29-Manuel Lazzari; 20-Felipe Caicedo (34-Bobby Adekanye 49′), 17-Ciro Immobile

Pelatih: Simone Inzaghi

SPAL: 99-Etrit Berisha; 41-Kevin Bonifazi, 27-Felipe (87-Ervin Zukanovic 67′), 40-Nenad Tomovic; 13-Arkadiusz Reca, 19-Lucas Castro (6-Mirko Valdifiori 75′), 7-Simone Missiroli, 14-Bryan Dabo (11-Alessandro Murgia 70′), 21-Gabriel Strefezza; 10-Sergio Floccari, 11-Federico di Francesco

Pelatih: Leonardo Semplici

Kartu Kuning: Milinkovic-Savic 43′ – Di Francesco 61′, Missiroli 80′

Ciro ImmobileLazioserie aSPAL