Leandro Paredes: De Rossi Sudah Lama Dambakan Boca Juniors

Football5star.com, Indonesia – Kepastian Daniele De Rossi berkostum Boca Juniors membuat mantan rekannya di AS Roma, Leandro Paredes, senang. Ia mengaku ingin melihat secara langsung mantan kapten Roma itu menjalankan debutnya.

Daniele De Rossi mendatangani kontrak di Boca Juniors hingga 2020 mendatang. Kendati sudah diumumkan secara resmi oleh pihak klub, sang gelandang baru diperkenalkan ke publik pada Senin mendatang.

Bagi Leandro Paredes, De Rossi memang sudah lama ingin pindah ke Boca. Ia juga menambahkan bahwa klub raksasa Argentina itu memang klub impiannya selama ini.

cesololaroma.org

“Saya selalu berhubungan dengan dia dan dia sangat senang bisa berseragam Boca Juniors. Dia mengatakan pada saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di sana. Dia punya kesempatan besar untuk tampil Minggu nanti,” ujar pemain Paris Saint-Germain tersebut kepada Tyc Sport, Jumat (26/7/2019).

“Dia sudah lama tergila-gila pada Boca. Boca adalah klub yang sudah lama ia dambakan. Saya tidak bercanda, ketika dia melakukan debutnya nanti saya ingin berada di tribun untuk melihat aksinya,” sambung mantan pemain Roma tersebut.

Lebih lanjut, sang gelandang mengatakan bahwa pemain berusi 36 tahun itu sudah menanyakan soal Boca Juniors sejak pertama kali ia datang ke Roma.

“Dari pertama kali saya tiba di Roma, Daniele sudah menanyakan soal Boca pada saya. Dia sangat mencintai klub dan fan di sana. Setiap ada kesempatan dia selalu menyaksikan pertandingan Boca Juniors,” tutup Leandro Paredes.

Comments are closed.