Leandro Paredes Ogah Tinggalkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Argentina, Leandro Paredes, mengaku tak memiliki niat pergi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Ia merasa masih nyaman tinggal di ibukota Prancis.

Paredes memang santer diberitakan siap dilepas PSG pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun itu siap dilego karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi manajemen Les Parisiens.

“Saya menyadari ada banyak orang yang membicarakan masa depan saya di sini. Tapi, saya sama sekali tak berniat berganti klub dalam waktu dekat,” ujar Leandro Paredes dikutip football5star dari laman resmi PSG.

psg.fr

“Saya menikmati setiap hari yang dihabiskan di Prancis. Saya diberkati dengan rekan-rekan serta pelatih yang luar biasa. Saya tentunya berharap akan bisa bertahan selama beberapa tahun di sini,” sambung Paredes.

Lebih lanjut, Paredes mengaku merasa nyaman bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan staf pelatihnya. Ia mengaku masih beradaptasi dengan apa yang diinginkan Pochettino pada setiap pertandingan.

“Kami memiliki staf pelatih baru. Tentunya mereka agak kesulitan beradaptasi karena tiba di sini pada pertengahan musim. Kami juga masih mempelajari filosofi dan apa yang diinginkan para pelaih di setiap pertandingan,” ucap Paredes.

“Kami tentu ingin terus berkembang. Para pemain juga sudah menunjukkan sikap yang bagus di bawah staf pelatih baru. Kami memiliki pertandingan penting malam nanti dan akan menunjukkan performa terbaik,” tandas Paredes.

Leandro ParedesParis Saint-Germain