Leandro Paredes: PSG Sedang Berusaha Yakinkan Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, mengkonfirmasi bahwa timnya saat ini sedang berusaha untuk datangkan Lionel Messi. Paredes berharap dirinya bisa bermain bersama Messi di Paris.

Sebelumnya, direktur PSG, Leonardo, sudah mengkonfirmasi bahwa Messi masuk ke dalam incaran klubnya. “Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar (transfer) PSG,” kata Leonardo pekan lalu.

Setuju dengan Neymar, Leandro Paredes Juga Ingin Messi Pindah ke PSG
Bleacher Report

Marca melaporkan juga dengan kedatangan pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino bisa membuat Messi sedikit tergoda untuk datang ke Parc des Princes. Leandro Paredes yang bermain bersama Messi di timnas Argentina berharap itu bisa terjadi.

“Semua akan tergantung Leo untuk datang ke klub, karena PSG sedang berusaha untuk meyakinkannya. Bisa dilatih oleh pelatih dari negara Anda dan kemungkinan bermain dengan Leo adalah kesempatan besar, Saya harap itu terjadi,” ucap Paredes seperti dikutip Football5Star.com dari Corrier dello Sport.

PSG menjadi salah satu klub yang bisa mendatangkan peraih 6 Ballon d’Or itu. Selain PSG, ada juga klub kaya lainnya, Manchester City yang bisa menjadi tujuan Lionel Messi selanjutnya.

Kedua klub itu juga memiliki orang-orang yang memiliki koneksi dekat dengan Messi. Selain Paredes dan Pochettino, PSG memiliki Neymar dan Angel Di Maria, sedangkan City memiliki Pep Guardiola dan Sergio Aguero. Tapi Messi juga masih memiliki kesempatan untuk memperbaharui kontraknya di Barcelona mengingat adanya pemilihan presiden baru Barcelona yang baru saja ditunda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More