Lebih Enak di Pupuk Kaltim atau Timnas U-19, Ini Jawaban Fakhri Husaini

Football5Star.com – Fakhri Husaini bicara soal masa depannya di Timnas U-19 Indonesia yang sudah berakhir. Dia juga buka suara tentang pekerjaannya di Pupuk Kaltim yang jelas lebih menjamin untuk masa depannya.

Seperti diketahui, kontrak Fakhri Husaini bersama Timnas U-19 sudah kedaluwarsa usai Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dia berhasil menuntaskan beban tersebut dengan membawa Timnas U-19 melangkah ke Asia.

Hingga saat ini belum ada kabar soal masa depan Fakhri di Timnas U-19. Tapi, sang pelatih tak mau dipusingkan dengan hal itu. Sebab, saat ini pelatih 59 tahun tersebut juga masih menjadi karyawan PKT. Ketika ditanya soal lebih enak di PKT atau Timnas U-19, Fakhri tak mau membandingkannya.

Fakhri Husaini

“Saya termasuk beruntung karena perusahaan memberi kesempatan saya di timnas. Karena pertimbangannya tugas negara,” buka Fakhri saat dihubungi Football5Star.

Akan tetapi, lanjut dia, kalau bicara enak mana antara PKT atau Timnas U-19 tentu tak bisa disamakan. Karena ini antara kerja kantor sama sepak bola. Konteksnya beda,” sambung dia.

“Kalau di kantor kan beda dengan pelatih. Pelatih kan figur publik, semua jadi sorotan, menang dipuji setinggi langit, kalah dikritik pasti. Kan di kantor tak seperti itu,” papar dia.

Saat ini, Fakhri sendiri tak mau dipusingkan dengan belum jelasnya kontrak baru dari PSSI. “Saya juga belum membuat laporan ke PSSI. Sebagai pelatih meski sudah berhasil target, tetap harus membuat laporan sebagai bahan pertanggungjawaban,” tutup Fakhri Husaini.

Comments
Loading...