Lechia Gdansk: Banyak Pemandu Bakat Akui Kehebatan Egy

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Lechia Gdansk bukan tanpa alasan mendatangkan Egy Maulana Vikry. Menurut Direktur Olahraga mereka, Janusz Melanjuk, keputusan klubnya mendaratkan sang pemain karena mengetahui potensi yang dimiliki Egy dari banyak pemandu bakat.

Pemain 17 tahun tersebut baru saja diperkenalkan ke publik pada Minggu (11/3/2018) di Stadion Energa Gdansk. Melanjuk yakin kehebatan Egy akan terasah bersama Lechia selama tiga tahun terakhir.

“Kami memutuskan mengontrak Egy karena dia pemain berbakat. Kami banyak mendapat informasi dari banyak pemandu bakat dan agen pemain. Kami percaya ini langkah pertama yang sangat penting dan yakin dia bisa sukses di sini,” kata Melanjuk seperti dikutip situs resmi klub, Minggu 11/3/2018).

lechia.pl

“Kami sudah lama memantau Egy dan sudah melihat statistik lainnya ketika dia masih dites di salah salah satu klub di Eropa. Prosesnya berlangsung lama karena kami harus mengumpulkan banyak data dan memutuskan mengontraknya,” sambungnya.

Egy adalah pemain Asia Tenggara pertama yang didatangkan Lechia. Hal ini pun diakui Melanjuk sebagai sesuatu yang baru dan bisa menguntungkan kedua belah pihak.

“Ini sesuatu yang baru buat Lechia karena belum pernah punya pemain dari Asia Tenggara. Kami hari ini melihat sangat banyak dukungan dari fans di Indonesia, tentu ini menjadi tantangan besar dan kami sudah siap melakuakn persiapan dengan matang,” ia melanjutkan.

Comments
Loading...