Lechia Gdansk Juara, Egy Maulana Vikri Pamer Trofi

Football5star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri juara Piala Polandia.bersama Lechia Gdansk. Egy lantas berpose bersama trofi setelah klubnya, Lechia Gdansk, mengalahkan Jagiellonia Bialystok 2-1, Kamis (2/5/2019) waktu setempat.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Narowody, Lechia Gdansk berhasil keluar sebagai juara berkat gol dramatis yang dicetak oleh Artur Sobiech pada masa injury time menit ke-96. Setelah mengukir juara,

Memang, Egy Maulana Vikri juara Piala Polandia tahun ini. Namun, dia tak diturunkan oleh pelatih Piotr Stokowiec pada partai final. Pemain timnas Indonesia itu bahkan tak termasuk deretan pemain cadangan. Hal itu tak mengherankan mengingat sepanjang kiprah di Piala Polandia, dia hanya sekali masuk skuat.

Satu-satunya kesempatan Egy Maulana Vikri dimasukkan Stokowiec ke skuat adalah pada babak 16-besar. Kala itu, Lechia Gdansk menang 3-1 atas Bruk-Bet Termalica. namun, sepanjang pertandingan, dia hanya berada di bangku cadangan.

Selepas Egy Maulana Vikri juara Piala Polandia, momen bersejarah dibagikan di media sosialnya. Dia berpose bersama trofi Piala Polandia dan merayakan selebrasi bersama timnya di ruang ganti. Pesepak bola kelahiran tahun 2000 ini tidak lupa mengucap syukur atas gelar trofi pertama yang diraihnya di benua Eropa.

“Alhamdulillah Champions Puchar Polski. What a team, Bravo.” ucap syukur Egy melalui unggahan di sosial media Instagram miliknya.

Gelar juara Piala Polandia ini menjadi yang kedua kalinya ditorehkan Lechia Gdansk. Pertama kalinya Piala Polandia berhasil diraih klub yang berdiri pada tahun 1945 ini pada musim 1982 – 1983.

Berkat prestasi Egy Maulana Vikri juara Piala Polandia, dukungan dan ucapan selamat dari pesepak bola Indonesia engalir. Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan, memberikan selamat dan berharap Egy semakin berkembang dan mendapat kesempatan lebih memperkuat Lechia.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia masih berlangsung hingga Juni 2021. Sementara di Liga Polandia, Lechia Gdansk saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan 63 poin.

Comments
Loading...