Lechia Gdansk Kabarkan Kondisi Terkini Egy Maulana Vikri

Football5star.com, Indonesia – Lechia Gdansk mengabarkan kondisi terkini Egy Maulana Vikri yang sempat dilarikan ke rumah sakit. Terutama setelah mengalami pelanggaran keras di pertandingan lanjutan Liga Polandia melawan Wisla Krakow.

Pertandingan yang berlangsung pada Stadion Energa Gdansk, Minggu (28/7/2019), berakhir dengan skor imbang 0-0. Di laga ini Egy Maulana Vikri bermain sejak menit pertama.

Di partai ini Egy mampu menunjukkan performa terbaiknya dan sempat membuat beberapa ancaman berbahaya di depan gawang lawan. Namun, pada menit ke-21 penyerang berusia 19 tahun itu mendapat pelanggaran keras dari Maciej Sadlok.

Insiden itu terjadi saat Egy berhasil melewati pengawalan Sadlok dengan membuat bola meluncur di antara kedua kakinya. Namun, Sadlok justru menghalangi pergerakan Egy dengan melayangkan hantaman tangan ke arah wajahnya. Seketika pemain kelahiran Medan itu pun terjatuh.

Pelatih Lechia Gdansk pun memutuskan untuk mengganti Egy pada awal babak kedua. Ia diketahui harus mendapatkan penanganan medis bahkan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Setelah pertandingan melawan Wisla Krakow, Egy Maulana Vikri pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan medis,” tulis pernyataan resmi Lechia Gdansk seperti dikutip Football5star.com.

“Beruntung, Egy diketahui tidak menderita cedera apa pun.”

Laga tersebut merupakan penampilan pertama Egy pada musim 2019-20 Liga Polandia. Dalam dua pertandingan pertama yang dimainkan, Lechia Gdansk baru mendulang dua poin dari dua hasil imbang.

Comments
Loading...