Ledakan Flare Makan Korban di Laga St Etienne vs PSG

Football5star.com, Indonesia – Insiden terjadi di laga St Etienne vs PSG di lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Geoffroy-Guichard, Senin (16/12/2019). Ledakan flare yang membuat tiga orang petugas stadion mengalami luka-luka.

Insiden ini seperti dikutip Football5star.com dari goal terjadi pada menit ke-89 tak lama setelah Kylian Mbappe mencetak gol keempat untuk PSG. Sebuah flare disulut dan diledakkan di bagian tribun stadion yang diisi oleh basis suporter St Etienne dari kelompok Kop Nord.

Akibat ledakan flare tersebut dikabarkan tiga orang petugas mengalami luka-luka. Media lokal menyebutkan bahwa ketiga orang korban tersebut hanya menderita cedera ringan.

St Etienne vs PSG - Ligue 1 - Reuters
Reuters

Meski hanya membuat korban mengalami luka ringan. Pihak klub yang diwakili sang pelatih, Claude Puel menyayangkan insiden tersebut bisa terjadi. Ia pun berharap tak ada hukuman yang diterima klub akibat insiden tersebut.

“Saya berharap kami tidak akan dihukum karena insiden tersebut. Pertandingan memang seharusnya tak perlu adanya flare dan kembang api.” kata Puel.

Sementara itu, pelatih PSG Thomas Tuchel menganggap flare dan kembang api di laga dinihari tadi itu sudah berlebihan. Ia malah merasa seperti berada di pesta malam tahun baru.

“Aku tidak pernah melihat yang seperti itu. Terlalu berlebihan dan rasanya berada di pesta malam tahun baru,” ucap Tuchel.

Comments
Loading...