Ledakan Hebat di Lebanon, Begini Kondisi Jad Noureddine

Football5Star.com, Indonesia – Ledakan hebat yang terjadi di ibu kota Lebanon, Beirut, membuat Borneo FC langsung buru-buru menghubungi Jad Noureddine. Bersyukur, mantan pemainnya itu jauh dari lokasi ledakan yang mengguncang Lebanon tersebut.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di sekitar pelabuhan Beirut. Ledakan itu memporak-porandakan lokasi sekitar yang terjadi pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi waktu setempat. Penyebab ledakan itu disebut karena adanya ammonium nitrat yang merupakan pupuk pertanian.

Jad Noureddine sendiri berasal dari Lebanon. Dia sempat memperkuat Borneo FC pada 2016. Pihak Pesut Etam langsung menghubungi bek yang kini memperkuat klub Beirut, Ahed. Media Officer Borneo, Brilian Sanjaya, menyebut kalau kondisi Jad baik-baik saja.

“Saat kejadian, posisi Jad sedang berada di rumahnya. Kondisinya saat ini, dia dan keluarganya tidak terdampak dari ledakan itu,” kata Brillian, Rabu (5/8/2020).

“Saya kurang tahu seberapa jauh jarak dari rumah Jad Noureddine ke lokasi kejadian. Setahu saya, memang rumahnya Jad di Beirut,” ujar Brillian.

Borneo FC sendiri melalui Twitter mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut. “Belasungkawa mendalam kami atas insiden ledakan yang menelan korban di Beirut Lebanon. Kami harap semoga segera sembuh, Beirut,” tulis Borneo FC.

Tak cuma Borneo, Persija Jakarta jua mengucapkan empatinya atas kejadian di negara Jad Noureddine itu. “Doa untuk masyarakat Lebanon dalam menghadapi ujian ini. Tetap kuat, Lebanon,” tulis Persija

Ledakan hebat di Lebanon itu disebut-sebut menelan sampai 50 korban tewas. Sedang, 2500 lainnya mengalami luka-luka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More