Leeds United Beruntung Lawan Liverpool pada Pekan Pembuka

Football5star.com, Indonesia – Leeds United akan mengawali perjalanannya di Premier League dengan tandang ke Liverpool, Sabtu (12/9/2020). Menurut kapten tim, Pablo Hernandez, timnya bisa mengambil keuntungan pada laga ini.

Pablo Hernandez menilai, melawan juara bertahan akan sangat bagus untuk tim promosi seperti Leeds United. Baginya, ini akan menjadi ujian yang sangat bagus untuk melihat sejauh mana kesiapan para pemain tampil di Premier League.

“Bagi kami penting untuk memulai dengan performa yang bagus. Kami tahu akan sangat sulit mengambil poin dari Liverpool. Mereka juara Premier League dan Liga Champions dua musim lalu, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di lapangan,” kata Hernandez di laman resmi klub, Jumat (11/9/2020).

pablo hernandez-leeds united-LUFC
@LUFC

“Orang-orang bilang akan lebih baik bermain melawan tim seperti ini di laga pertama. kami perlu mempersiapkan diri, tapi yang paling penting adalah kami fokus pada tim kami dan hal-hal yang dapat kami lakukan di lapangan dan menunjukkan pada smeua orang bahwa kami siap melawan tim besar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, gelandang Spanyol berujar bahwa laga di Anfield nanti sudah sangat ditunggu seluruh penggemar Leeds United. Menurutnya, ini adalah jawaban selama 16 tahun penantian The Whites kembali ke kasta tertinggi Inggris.

“Semua orang di Leeds sangat bangga. Waktu 16 tahun adalah waktu yang lama untuk klub ini dan sekarang kami punya peluang bagus lagi untuk menempatkan klub ke tempat yang semestinya. Berada di Premier League dan melawan tim-tim besar,” tutup Pablo Hernandez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More