Leeds United Ingin Selamatkan Musim Dean Henderson

Football5star.com, Indonesia – Kembali ke Manchester United, Dean Henderson tak kunjung dipercaya sebagai pilihan utama. Situasi ini pun membuat Leeds United ingin meminangnya Januari nanti.

Sejak kembali ke Manchester United awal musim ini, Dean Henderson digadang-gadang akan menggantikan posisi David De Gea. Tapi kenyataannya ia masih saja jadi yang kedua.

Henderson baru dimainkan tiga kali. Itu pun bukan di Premier League. Padahal performanya tidak terlalu buruk saat diberi kesempatan tampil.

Solskjaer Puji Setinggi Langit Dean Henderson, De Gea Bakal Terdepak?

Bahkan pada ajang Carabao Cup dia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Kendati begitu capaiannya tersebut tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer berpaling padanya.

Hal ini pula yang ingin dimanfaatkan Leeds United. The Sun melaporkan jika Leeds akan mengajukan proposal ke Manchester United untuk meminjamnya Januari nanti.

Upaya The Whites sejalan dengan keinginan kiper 23 tahun. Dia ingin bermain reguler untuk mengamankan posisinya di timnas Inggris pada Euro tahun depan.

Leeds United memang butuh sosok penjaga gawang handal. Pasalnya musim ini mereka memiliki pertahanan yang sangat rapuh di Premier League.

Hingga pekan kedelapan Premier League, gawang Illan Meslier sudah kemasukan 17 gol. Ini sekaligus menjadikan Leeds sebagai klub kedua yang paling banyak kebobolan setelah West Bromwich Albion.

Akan tetapi klub besutan Marcelo Bielsa tidak sendiri dalam mengejar tanda tangan Dean Henderson. Mereka harus bersaing dengan Brighton dan Bournemouth.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More