Leeds United Perpanjang Kontrak Bek Keturunan Indonesia, Pascal Struijk

Football5star.com, Indonesia – Bek keturunan Indonesia, Pascal Struijk bakal bermain untuk tim Liga Inggris, Leeds United sampai musim panas 2024. Struijk mendapat durasi tambahan perpanjangan kontrak selama empat tahun.

Dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Jumat (20/11/2020), pihak Leeds mengaku masih membutukan Struijk di lini belakang. Pemian berusia 21 tahun itu pun mengaku sangat senang bisa mendapat perpanjangan kontrak dari Leeds.

pascal struijk - leeds united-LUFCDATA

“Saya merasa sangat bahagia. Selalu menyenangkan ditawari kontrak baru. Hal itu menunjukkan kepada saya kepercayaan diri bahwa klub yakin terhadap kemampuan saya,” kata Struijk.

“Saya menandatangani kontrak empat tahun, jadi saya harap bisa meraih prestasi lebih dan berkembang sendiri sebagai pemain.” tambahnya.

Beberapa waktu lalu kepada media Belanda, Struijk mengatakan bahwa kakek dan neneknya pergi meninggalkan Indonesia saat negara ini masih bernama Hindia Belanda. Saat disinggung apakah ia berkeinginan untuk membela timnas Indonesia, Struijk menyebut itu bukan pilhannya.

“Kakek dan nenek saya meninggalkan Hindia Belanda menuju ke Belanda. Saya memiliki koneksi dengan Indonesia tapi untuk bisa membela Indonesia, saya rasa Belanda dan Belgia dalam prioritasku saat ini.” ucapnya.

Menurut anak asuh Marcelo Bielsa tersebut bahwa saat ini dirinya memang memprioritaskan untuk bisa dipanggil ke timnas Belanda. Namun untuk bermain timnas Belgia, ia pun mengaku sudah sangat siap.

“Saya akan senang jika mendapat telepon dari Roberto Martinez. Tapi saya lebih suka Belanda. Saya pernah bermain di U-17 Belanda saat masih bermain untuk tim muda Ajax,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More