Legenda AC Milan Bikin Sang Istri Kesakitan Saat Hubungan Intim

Football5star.com, Indonesia – Istri dari Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, Martina Colombari membongkar kehidupan ranjanganya ke publik. Menurut perempuan 44 tahun tersbeut, Costacurta masih memiliki nafsu yang besar.

Menurut mantan miss Italia tersebut, Costacurta bahkan membuat dirinya alami kesakitan di bagian lutut saat berhubungan badan.

“Hubungan badan dengan Alessandro Costacurta menghancurkan lutut saya. Saya sudah selesai dengan lutut kesakitan,” kata Colombari seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Rabu (1/4/2020).

View this post on Instagram

Milano- Nebbia- 0 gradi BUONGIORNO !!!!!!!!!!!!

A post shared by Martina Colombari (@martycolombari) on

Colombari dan Costacurta menikah pada 2004. Mereka dikarunai seorang anak laki-laki bernama Achille yang lahir di tahun pernikahan mereka. Sebelum menikah dengan Colombari, Costacurta sempat menjalin biduk rumah tangga dengan Floriana Lainati.

Costacurta pensiun dari sepak bola pada 2007 setelah bermain untuk AC Milan selama 20 tahun. Dia telah mempersembahkan tujuh gelar juara Liga Italia dan lima gelar juara Liga Champions untuk tim Setan Merah Italia tersebut. Pensiun dari sepak bola, Billy Costacurta beberapa kali tampil di layar televisi sebagai komentator.

Sedangkan Colombari pada 1991 menjadi Miss Italia di usia 16 tahun. Dia jadi pemenang termuda di ajang kecantikan tersebut. Meski menikah sudah cukup lama, hubungan keduanya masih harmonis hingga saat ini.

Kemesraan Colombari bisa dilihat dari postingan dirinya di akun Instagram. Colombari dan Costacurta tampak aktif membagikan momen kemesraan keduanya bersama sang anak.

Salah satu postingan dari Colombri yang menarik perhatian warganet ialah saat Achille tengah memotong rambut Costacurta. “Barber Shop at home” tulis Colombari.