Legenda AC Milan Jelaskan Permasalahan Arturo Vidal di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Alessandro “Billy” Costacurta, mengomentari kesulitan Arturo Vidal di Inter Milan saat ini. Costacurta menilai kesulitan secara fisik di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

Vidal bermain buruk dengan mengakibatkan lawan mendapat penalti saat laga Inter vs Crotone (3/1/21). Penampilannya itu membuat dia diganti langsung oleh Conte di pergantian babak kedua. Billy menyebut permasalahan Vidal di laga itu.

Kembali Main Buruk, Antonio Conte Peringatkan Arturo Vidal
@MundoCracksCL

“Saya yakin dia tidak sehat secara fisik dan tekelnya (di laga lawan Crotone) ditentukan oleh itu. Dia pikir dia baik-baik saja pada usia 33 tahun, pada kenyataannya dia tidak mendapatkan bola tepat waktu. Saya tidak bisa menekel dengan cara itu ketika saya seusianya, tapi saya menyadarinya,” ucap Costacurta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Vidal sendiri direkrut dari Barcelona secara gratis pada musim panas lalu oleh Conte dengan alasan menambah pengalaman di lini tengah Nerazzurri. Tapi, Conte sendiri sudah memperingati Vidal bahwa dirinya harus meningkatkan performanya.

“Dia (Vidal) bisa berkembang pesat. Dia pasti perlu bekerja, menundukkan kepala dan bekerja keras, karena tidak ada yang mendapat jaminan tempat di tim ini. Dia harus membuktikan dia pantas bermain dan melakukan lebih baik daripada yang dia lakukan saat ini,” kata Conte selepas laga.

Arturo Vidal musim ini sudah menerima satu kartu merah. Pemain timnas Cile itu juga mengakibatkan dua penalti bagi lawan, terbanyak di dalam skuad Inter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More