Legenda AC Milan: Pemenang Derbi akan Raih Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Derby della Madonnina kali ini terasa spesial. Bagaimana tidak, Inter Milan dan AC Milan memperebutkan posisi puncak Serie A.

Saat ini Inter Milan berada paling atas dengan 50 poin, unggul satu angka saja dari Inter Milan. Jadi bisa dipastikan, pemenang laga ini akan menguasai klasemen.

Bagi legenda I Rossoneri, Roberto Donadoni, derbi kali ini sebagai penentu. Siapa pun yang merebut tiga angka di San Siro nanti mereka lah yang meraih scudetto musim ini.

Roberto Donadoni - AS Roma - Eusebio di Francesco - Gianluca di Marzio
Gianluca di Marzio

“Ini pekan yang penting bagi Milan khususnya. Derbi adalah pertandingan yang tidak bisa dikalahkan oleh kedua belah pihak. Derbi adalah momen penting. memenangkan itu memberi Anda energi, antusiasme, dan semangat,” kata Donadoni kepada Corriere dello Sport, Jumat (19/2/2021).

“Saya sangat ingin ini menjadi musimnya AC Milan. Tapi sepanjang musim mereka terlibat persaingan sengit dengan Inter Milan. Kita semua senang melihat mereka berkibar lagi dan menjadikan derbi kali ini sebagai penentu scudetto seperti dulu,” ia menambahkan.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi pada Minggu (21/2/2021) nanti. Apalagi statistik keduanya musim ini berimbang.

Pada paruh pertama Serie A, I Rossoneri berhasil menang 2-1. Dan ketika mereka bertemu di perempat final Coppa Italia, giliran I Nerazzuri yang berhasil membalikkan keadaan lewat kemenangan dengan skor identik.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More