Legenda Amerika Serikat Puji Christian Pulisic Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Legenda Amerika Serikat, Kasey Keller, mengomentari perjalanan Christian Pulisic di Chelsea. Ia mengungkapkan bahwa sang bintang akan terus bersinar.

Sempat kesulitan pada awal kedatangannya, Christian Pulisic mulai dipercaya Frank Lampard dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah membobol gawang Manchester City, dia turut menjadi man of the match saat Chelsea kalahkan Leicester City di Piala FA.

Bagi Kasey Keller, apa yang ditunjukkan Pulisic di stadion King Power sangatlah menawan. Ia juga sepakat dengan pendapat Lampard yang mengatakan talenta Amerika Serikat itu setinggi langit.

5 Pemain Amerika Serikat Tersukses di Premier League - Kasey Keller - SB Nation
SB Nation

“Saya pikir dia adalah pemain terbaik pada laga Chelsea melawan leicester City di Piala FA. Dia adalah playmaker dan dia bisa mencteak gol. Pulisic hampir mencetak gol ketiganya beruturu-turut di semua kompetisi, tapi kiper Leicester melakukan penyelamatan fantastis,” kata Keller kepada ESPN, Selasa (30/6/2020).

“Jika dia tetap sehat, Pulisic akan terus berkembang, belajar, dan performanya tiap tahun akan terus meningkat. Saya setuju dengan pelatih Chelsea Frank Lampard yang mengatakan bahwa langit adalah batas untuk Christian,” sambung kiper yang bermain di empat Piala Dunia.

Hingga saat ini mantan pemain Borussia Dortmund sudah main 26 kali di semua ajang untuk klub London Barat. Delapan gol dan enam assist juga sudah dia bukukan. Dua gol di antaranya ia buat di dua laga terakhir Premier League melawan Aston Villa dan Manchester City.