Legenda Argentina Sarankan Lionel Messi ke Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan Lionel Messi yang membuka peluang ke Major League Soccer (MLS) disambut baik legenda Argentina, Matias Almeyda. Ia menyarankan bintang Barcelona pindah ke Amerika Serikat.

Lionel Messi beberapa waktu lalu mengungkapkan ketertarikannya ke MLS. Tapi ia tidak menyebutkan apakah itu menjadi tujuan utamanya dalam waktu dekat.

Kendati begitu, Matias Almeyda percaya ucapan tersebut sebagai pertanda bagus. Pria yang kini melatih klub MLS, San Jose Earthquakes, menyebut Amerika Serikat akan sangat ideal untuk La Pulga dan keluarga.

Matias Almeyda, Manajer, Kandidat, Leicester City
goal

“Tahukan Anda mengapa menurut saya itu ide yang bagus? Karena Amerika negara besar. Di sini ada 350 juta penduduk saya pikir. Bintang-bintang di sini bisa berjalan dengan damai di jalan. Semu orang ingin kehidupan dapat menikmati apa yang disukai,” kata Almeyda kepada 90min, Kamis (31/12/2020).

“Untuk Messi, untuk anak-anaknya, untuk istrinya, dia bisa berjalan, naik sepeda, dia bisa ke supermarket dengan nyaman. Dia tidak akan berada di bawah ketenaran yang mengubah Anda menjadi budak. Itulah kenapa saya pikir Amerika bisa menjadi tempat yang baik untuknya,” ia menambahkan.

Kapten timnas Argentina akan menyudahi kontraknya bersama Barcelona Juni mendatang. Tapi sampai sekarang belum jelas apakah dia akan memperpanjang kontrak atau hengkang ke klub lain.

Beberapa kandidat presiden Barcelona kompak ingin mempertahankan Lionel Messi. Namun, semua kemungkinan bisa terjadi. Terlebih setelah apa yang terjadi dengannya awal musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More