Legenda Arsenal Ajak Ronaldo dan Messi Main di Negaranya Saat Pandemi Corona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Aleksandr Hleb sangat kesal dan marah karena kompetisi Belarus masih tetap berlangsung di tengah pandemi virus corona.

Menurut Helb, otoritas di negaranya tersebut seperti membiarkan kondisi ini. Ia pun mengatakan bahwa seharusnya otoritas di Belarusia mencontoh negara lain seperti Italia dan Inggris yang menangguhkan kompetisi.

“Virus corona telah membuat UEFA menghentikan kompetisi Liga Champions dan Liga Europa. Itu merupakan keputusan yang sudah sangat tepat,” kata Helb seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Rabu (25/3/2020).

Legenda Arsenal Ajak Ronaldo dan Messi Main di Negaranya Saat Pandemi Corona
marca

“Tapi di Belarusia, rasanya tidak ada yang peduli dengan kondisi ini. Ini menyedihkan. Mungkin dalam satu dua minggu ke depan, kita akan berhenti. Mungkin Presiden kami hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi dengan virus itu,” tambahnya.

Helb pun menyebut bahwa kompetisi Belarusia yang tetap berlangsung akan membuat kondisi di tengah pandemi corona sangat berbahaya. Ia pun meyindir otoritas Liga Belarusia agar sekalian saja mengundang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Seluruh dunia menonton Liga Belarusia. Kenapa tidak sekalian saja mereka mengundang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk bermain di sini,”

Yang membuat Helb semakin kesal adalah bahwa masyarakat di negaranya sendiri menganggap remeh pandemi corona. Ia menyebut bahwa kondisi negaranya masih ramai orang di pusat keramaian.

“Tetapi di negara kami, semua orang keluar rumah dan pemerintah pun menganggap hal ini tidak berbahaya. Saya tetap berada di dalam rumah bersama keluarga,” tambahnya.