Legenda Arsenal Bingung Mengapa Mikel Arteta Selalu Mainkan Tiga Pemain Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, mempertanyakan beberapa keputusan pelatih Mikel Arteta soal pemilihan pemain. Ada tiga pemain yang seharusnya dimainkan dan tiga pemain yang harusnya dicadangkan menurut Wright.

Arsenal harus menghabiskan libur Natal di posisi ke-15 dan hanya berjarak 4 poin saja dari zona degradasi. Hal itu akan semakin rumit karena mereka akan berhadapan dengan Chelsea di Boxing Day. Wright meminta Arteta membuat perubahan dalam skuad termasuk menyingkirkan nama-nama besar.

“Saya harus mengatakan, dari sudut pandang saya, dengan pemain yang dia pilih sekarang, saya pikir orang-orang seperti Emile Smith Rowe dan Joe Willock dan orang-orang itu, saya ingin melihat mereka memiliki kesempatan, Itu karena saat Anda melihat Willian, dia tidak bermain baik,” ucap Wright seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Kontrak - Shkodran Mustafi - Arsenal - SB Nation
SBNation

Wright melanjutkan, “Mengapa Anda memainkan pemain seperti (Sead) Kolasinac? Mengapa Anda memainkan pemain seperti (Shkodran) Mustafi? Saya ingin melihat (William) Saliba yang bermain di tim U-23, saya ingin melihat Smith Rowe dan saya ingin melihat sesuatu yang berbeda.”

Mantan penyerang timnas Inggris itu juga meminta Arsenal lebih baik langsung memutus kontrak para pemain yang kurang berkontribusi untuk tim.

“Saya ingin mengatakan kepada para petinggi klub, beri Mesut Oezil uang jika Anda tak memainkannya dan pindahkan dia. Sama dengan Kolasinac, dan dengan pemain-pemain di klub yang tidak akan berkontribusi,” kata Ian Wright.

Mantan pemain Crystal Palace itu melanjutkan, “Itulah yang dia butuhkan, pemain yang berkontribusi. Arsenal harus menyadari bahwa mereka berada dalam situasi yang bisa menjadi lebih buruk dan jika mereka kalah dalam pertandingan melawan Brighton dan West Brom… pertandingan itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan. “

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More