Legenda Arsenal: David Luiz Akan Belajar dari Kesalahannya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Per Mertesacker, mengaku yakin David Luiz akan belajar dari beberapa kesalahannya bersama The Gunners di awal musim ini.

Luiz gabung Arsenal dari Chelsea di bura transfer lalu. Pemain asal Brasul itu langsung jadi pilihan utama, namun kerap membuat kesalahan.

Ia tampil buruk saat melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Meski demikian, Mertesacker percaya, Luiz akan bangkit dari keterpurukannya.

David Luiz - Arsenal - Premier League - @Arsenal 2
instagram.com/Arsenal

“Saya pikir Luiz akan belajar dari kesalahannya di lapangan, tetapi dia sangat nyaman berada di Arsenal,” kata Mertesacker di Soccerway.

“Itulah yang telah saya lihat. Jadi kami senang memilikinya. Dia membawa sesuatu yang berbeda untuk tim. Jadi saya pikir dia bisa belajar dan meningkatkan permainannya sebagai pemain Arsenal. “

“Saya pikir kami memiliki kekurangan keseimbangan saat ini, di mana Anda merasa seperti, oke kami memiliki striker hebat, tetapi mereka juga perlu memahami bahwa kami perlu memiliki kekompakan tertentu.”

“Ini bukan hanya tentang tiga penyerang kami yang memberikan ancaman ofensif. Ini juga tentang tiga penyerang depan ini, memimpin lini depan sebagai unit pertahanan.”

“Jadi saya pikir kita harus berhati-hati tentang itu. Tidak peduli seberapa besar kekuatan yang Anda miliki, kamu harus memiliki rasa kekompakan pertahanan dari semua orang,” Mertesacker menambahkan.

Comments
Loading...