Legenda Arsenal Dukung Barter Ozil dan Rabiot

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Perry Groves, mendukung wacana barter Mesut Ozil dan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot.

“Saya pikir PSG bisa menjadi pilihan bagi Ozil. Satu, mereka bisa membayar gajinya, dan dua, PSG punya Adrien Rabiot. Emery menyukai anak itu karena dia berperan sebaga Nomor 10, tetapi juga bekerja keras,” kata Groves di Soccerway.

Ozil tak lagi masuk rencana Manajer Arsenal, Unai Emery. Dalam beberapa laga terakhir, pemain asal Jerman itu bahkan hanya duduk di bangku cadangan.

Sementara Rabiot juga sudah tak kerasan di PSG. Kontraknya akan habis musim ini dan pemain 22 tahun itu bebas melakukan negosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari. Menurut Groves, kedua pemain itu cocok ditukar.

Adrien Rabiot - PSG - football5star.com - Getty Images
Getty Images

“Rabiot menemui jalan buntu dengan PSG saat ini karena dia tidak akan menandatangani kontrak baru dan dia dapat berbicara dengan klub lain pada zwal Januari. Saya tidak akan terkejut jika ada kesepakatan pertukaran pemain,” ucap Groves.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Sementara PSG bertengger nyaman di singgasana Ligue 1. Rabiot dan kawan-kawan unggul sepuluh poin atas Lille yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...