Legenda Arsenal Geleng-Geleng Lihat Permainan Sokratis dan Mustafi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menilai Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi adalah pemain yang sangat buruk dan tak pantas membela The Gunners.

Arsenal sebelumnya telah memecat Unai Emery. Sebagai gantinya, The Gunners mempromosikan Freddie Ljungberg sebagai caretaker.

Pada laga perdananya, Ljungberg hanya mampu membawa Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Norwich City.

Getty Images

“Kenapa Ljungberg memilih Mustafi sebagai starter? Kapan Anda akan belajar tentang Calum Chambers? Saya juga tidak bisa mengerti bagaimana David Luiz berada di tim. Dia hanya tidak mau lari. Dia hanya tertarik ketika dia mendapatkan bola di kakinya,” kata Nicholas di Soccerway.

“Permainan Sokratis sangat mengejutkan dan Mustafi bahkan lebih buruk. Granit Xhaka juga tidak bisa berlari. Ini adalah kekacauan yang sangat besar. Jujur saya pikir Ljungberg tidak akan dekat dengan mendapatkan pekerjaan tetap, tetapi sekarang, saya tidak tahu berapa lama dia akan bertanggung jawab.”

“Membawa Joe Willock ke staring eleven saya mengerti itu, tetapi memainkan Xhaka membuat saya bingung. Mesut Ozil ingin dan dia bermain bagus. Ada antusiasme tentang Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.”

“Ini tentang Arsenal berusaha kembali ke jalur kemenangan dan mencoba mengancam posisi enam besar, dan pada akhirnya empat besar. Mereka perlu meningkatkan aksinya. Unai Emery telah pergi dan mereka membutuhkan hasil dan formula kemenangan,” Nicholas menambahkan.

Comments
Loading...