Legenda Arsenal Ini Tak akan Kaget Jika Liverpool Hanya Finis di Posisi ke-4

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, memprediksi bahwa Liverpool bisa hanya finis di 4 besar jika tidak segera membeli pemain. Apalagi setelah Merson melihat performa Liverpool melawan Leeds.

The Reds harus menang susah payah melawan tim promosi Leeds beberapa hari yang lalu dengan skor 4-3. Performa itu membuat para tokoh sepak bola seperti mantan pemain meminta Liverpool untuk membeli pemain segera, salah satunya Paul Merson. The Reds saat ini baru membeli satu pemain, bek kiri, Konstantinos Tsimikas dari Olympiakos.

“Anda melihat gol yang Leeds dapatkan melawan Liverpool, wow. Saya berpikir mereka harus membeli seseorang. Saya tidak akan terkejut jika mereka finis di posisi ke-4 musim ini, dan saya sudah berpikir itu sebelum pertandingan,” ucap Merson seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports.

@premierleague

Merson melanjutkan, “ini tim yang sama, dan mereka memiliki banyak pemain yang harus bermain setiap minggu. Virgil van Dijk tidak bisa cedera. Bek sayap tidak bisa cedera. Mereka tidak memiliki siapa pun untuk menggantikan tiga pemain depan jika mereka cedera.”

Merson langsung membandingkan Liverpool dengan Manchester City yang menurutnya punya kedalaman skuad yang jauh lebih baik.

“Jika Man City mendapatkan (pemain) cedera, mereka akan hanya bermain: ‘Kami mencetak gol lebih banyak dari Anda’. Apa yang akan kita lihat nanti di musim ini adalah tim-tim seperti Man City datang secara besar-besaran, karena skuad mereka terlalu besar,” kata Merson.

Dia melanjutkan, “itulah mengapa saya khawatir tentang Liverpool, ada lima atau enam pemain yang harus bermain pekan demi pekan, jika tidak, tim akan sangat lemah.”

LiverpoolManchester CityPaul Merson