Legenda Arsenal Kecewa Ramsey Pilih Juventus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Tony Adams, sang kecewa dengan keputusan Aaron Ramsey yang lebih memilih pindah ke Juventus daripada bertahan di Emirates Stadium.

“Ya, ini permainan yang berbeda dan klub yang berbeda dengan yang saya tinggalkan pada 2002. Kami selalu menantang gelar saat itu. Sekarang Aaron Ramsey terlalu bagus untuk dilepas,” kata Adams di Soccerway.

Aaron Ramsey bertekad membawa Arsenal berprestasi sebelum pindah ke Juventus.
Getty Images

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan The Gunners dan merapat ke Juventus. Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Turin dan bakal menerima gaji sebesar tujuh juta euro per musim.

Arsenal sebenarnya sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ramsey. Namun, pemain 28 tahun itu menolaknya.

“Agar adil, mengapa Ramsey pergi ke Juventus? Mereka klub yang lebih kecil dari Arsenal. Itulah yang selalu saya rasakan tentang Arsenal. Tetapi orang lain berpikir berbeda. Mungkin menurutnya Cardiff juga lebih besar,” ucap Adams.

Ramsey sendiri sudah membela Meriam London sejak 2008. Ia mencatatkan 361 penampilan dan mencetak 62 gol. Mantan pemain Nottingham Forest itu juga menyumbangkan tiga gelar Piala FA dan dua Community Shield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More