Legenda Arsenal Kritik Pernyataan Alexis Sanchez Soal Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengkritik pernyataan Alexis Sanchez soal momen dimana dia bermain di Manchester United. Parlour bingung mengapa Alexis bisa berkata seperti itu sebagai seorang pemain.

Sebelumnya, Alexis berbicara blak-blakan seputar kariernya saat dia bermain di Manchester United. Dari mulai lebih ingin bermain di Manchester City, hingga ingin kembali ke Arsenal setelah sesi latihan pertama.

“Saya punya kesepakatan dengan Manchester City, dan hal itu tidak bekerja dengan baik dan United datang. Saya ingat pada latihan pertama saya dan saya menyadari banyak hal. Saya pulang ke rumah hari itu dan berkata kepada keluarga dan agen saya apakah saya bisa membatalkan kontrak dan pulang ke Arsenal,” ucap Alexis lewat Instagramnya beberapa hari lalu.

Ini yang akan Inter Milan Lakukan Terhadap Alexis Sanchez
calciomercato

Jelas pernyataan itu menimbulkan kritikan dan kecaman dari kalangan tokoh sepak bola termasuk legenda Arsenal, Ray Parlour.

“Saya tak percaya bahwa Anda (Alexis) ingin meninggalkan klub setelah satu sesi latihan. Bagaimana itu bekerja? Anda harus memberi diri Anda sendiri kesempatan. Itu lingkungan baru dan berbeda dengan latihan di Arsenal. Gaji dia 560 ribu pounds per minggu dan dia mau langsung pergi? Anda harus bekerja keras,” ujar Parlour seperti dilansir Football5Star.com, dari talkSPORT.

Parlour melanjutkan, “jika Alexis ingin bergabung ke Manchester City, mengapa dia tidak memotong gajinya dan berkata ‘saya sepakat dengan gaji 250 ribu pounds per minggu’? Tentu saja dia bisa hidup dengan gaji itu. Dia dapatkan 560 ribu pounds per minggu saat dia datang ke United. Itu menyeramkan. Bagaimana Anda bisa mengatakannya sebagai pemain, saat Anda datang ke klub Anda langsung mau pergi keesokan harinya? Itu tidak benar. Itu bukan mentalitas pesepak bola.”

Alexis Sanchez saat ini sudah resmi dilepas oleh Manchester United ke Inter Milan secara gratis dengan bertujuan untuk menyingkirkan gaji besarnya itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More