Legenda Arsenal: Leicester atau Spurs yang Bakal Juara

Legenda Arsenal, Ian Wright, tampak sangat kecewa dengan kekalahan bekas timnya atas Manchester United, Minggu (28/2) malam kemarin, di pekan ke-27 Liga Inggris. Bahkan, pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Arsenal itu menyebut kandidat juara Liga Inggris saat ini hanyalah Leicester City dan Tottenham Hotspurs.

Arsenal dilai oleh Wright sudah tak masuk hitungan. Saat ini, The Gunners duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mesut Oezil dkk berselisih lima poin dari Leicester dan tiga poin dari Spurs. Dengan 11 laga tersisa, Arsenal masih punya kans. Namun, Wright tak yakin.

“Kekalahan Arsenal dari Man. United sangat mengecewakan, terutama karena mereka menunjukkan tak punya kekuatan mental. Mereka tak bisa mengatasi beban posisi mereka sekarang dalam persaingan juara. Padahal, fans Arsenal sadar punya kesempatan emas untuk menjuarai Liga Inggris musim ini,” ujar Wright.

“Namun, tim tak paham betapa besarnya situasi ini dan apa saja yang diperlukan. Masih ada 11 laga lagi, tapi saya tak melihat Arsenal sebagai tim yang punya apa yang dibutuhkan untuk juara. Saya tak tahu siapa yang akan juara di antara Leicester atau Tottenham. Saya yakin di antara kedua tim itu,” tambah dia.

Arsenal sudah 12 tahun absen menjuarai Liga Inggris. Gelar terakhir mereka dapatkan pada tahun 2004. Musim ini, The Gunners begitu diunggulkan karena tim-tim besar lain sedang dalam kondisi tak bagus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More