Legenda Arsenal Masih Tak Percaya Chelsea Biarkan Willian Membelot

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, sangat takjub dengan dampak instan yang ditunjukkan Willian. Tapi di sisi lain ia mempertanyakan keputusan Chelsea yang membiarkan pemain sehebat itu pergi.

Bagi Paul Merson, Chelsea terlalu berani melepas Willian, terlebih ke Arsenal. Kendati mereka sudah memiliki pemain pengganti, bukan perkara mudah bisa langsung beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

“Saya tidak percaya Chelsea membiarkannya pergi. Saya tahu mereka sudah mendapatkan pemain spesial, tapi tidak ada yang mengatakan mereka akan langsung masuk dalam permainan,” kata Merson kepada Sky Sports, Rabu (16/9/2020).

zimbio.com

“Willian adalah pemain yang siap pakai. Saya suka Arsenal mendatangkannya. Frank Lampard belum empat tahun di sana. itu manajemen, saya tidak berpikir jelek soal itu. Bahkan jika Frank memenangkan liga tahun ini itu bukan berarti dia akan berada di sana selama empat tahun,” ia menambahkan.

Willian langsung menjelma sebagai sosok vital dalam permainan Arsenal. Terbukti pada laga pertama Premier League melawan Fulham dia mengkreasikan tiga assist untuk tiga gol timnya yang dicetak Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Gabriel Magalhaes.

Adapun Chelsea sudah memiliki Kai Havertz sebagai pengganti gelandang asal Brasil. Tapi pada laga pertama Premier League melawan Brighton, Havertz belum tampil maksimal. Posisinya kemudian digantikan oleh Callum Hudson-Odoi pada pertengahan babak kedua.

ArsenalChelseaPaul MersonWillian